Sabtu, 26 Maret 2011

R.A.N.CH. hunting foto (March, 23rd 2011) \m/

Dear blogger,
hari ini jadwal ku adalah hunting foto sama April, Nurul, dan Chamida !
mereka adalah dolor2 saya yang akan menemani aktivitas saya hari ini :)
aslinya sih sore ini anak paski ada jadwal renang gitu di PM, tapi aku gak MOOD gara2 baju renang ku ketelesut -___-
akhirnya pagi ini sekitar jam setengah 11 aku capcus ke ruma MAMA (nurul), karna aku bareng dia seperti biasa x)
dan karna hari ini moment yang special, jadi aku sengaja pake baju serba UNGU !
dari kaos, legging, jaket, tas, sampe sneakers semuanya UNGU ! :)
oiya, dari ruma mama, kita berdua langsung ke ruma Siti Nur CHAMIDA ..
abis jemput midah kita capcus deh ke ruma April x)

abis semuanya lengkap (karna emang cuma berempat), kita capcussss dueh !
selanjutnya ayo kita bersenang senang \m/

dari jemput anak2 kita mutusin buat ke Jl. Makam Peneleh ..
yapp, di situlah tempat hunting pertama kita . 
sampe di makan Belanda Peneleh kita foto2 gitu pastinya hahay x)
asik deh, tempatnya emang seru makanya temen2 banyak yang tertarik untuk foto di sini .
oiya kita juga sempet ketemu mbak MODEL lho disana, cakep pol !
she's so COOL :))
keren, sexy, excotic, hmm apalagi ya --' 
keren lah pokonya :D

terus, setelah capek foto2 di makam peneleh (sampe kejedot dua kali di makam yang ada SALIB nya -_-)
kita moving ke House of Sampoerna a.k.a HoS :))
tempat keren juga, tapi baunya bikin pusinggg --
bau rokok dimana mana -_-
tapi kita ENJOY aja foto2 hahay \m/
abis foto2 kita sempet mampir di L.A. cafe yang ada di HoS,
nraktir anak2 ice lemon tea, 3 gelas = Rp. 42.570,00 (mahal gak se --')
soalnya rata rata harga nya asoy semua :p
oiya sebelum masuk cafe aku sempet ngobrol sama om BULE loh ..
dia ceritanya lagi liburan gitu makanya mampir ke sini :)
seneng deh bisa ngobrol2, tapi karna om bulenya buru2 balik alhasil kita ngga sempet kenalan :'(
tapi keren, pengalaman baru bagi saya :))
di foto pula sama anak2 haha :D

dari HoS, kita muterin Jl. Gula + Jl. Coklat ..
ternyata segitu doang pek, CEGEK -,-
akhirnya kita mutusin buat cari tempat hunting yang laen ..
yapp, jembatan SURAMADU !
karna mama ngga berani naik ke atas jembatan, jadi kita foto2 di bawah jembatan gitu ..
wow, ini pengalaman pertama ku lho ke SURAMADU (ndeso :p) ..
tapi seneng akhirnya bisa kesana walau cuma mampir + hunting foto ..
terus kita foto2 dueh (lagi) \m/

setelah puas foto2 ria sambil menikmati angin di sana, 
kita mutusin buat balik deh ..
just enough !
kita capek -,-
dan karna aku sama mama pusing akhirnya kita mutusin buat balik langsung ..

so, tugas ku tinggal ngupload + nge tag foto2 kita seharian ini di Facebook :')
oke guys,
sampe sini ya rara capek :(

bye
xoxo :*

rara, april, nurul, chamidah :))









Tidak ada komentar:

Posting Komentar