Kamis, 09 Februari 2012

december 14th 2011 (part 1)

Dear seventeen, 
nggak terasa ya beberapa menit lagi aku bakal menutup usia ku yang ke-16 tahun. Dan seperti di tahun - tahun sebelumnya, aku selalu ngga bisa tidur. hmm dasarnya sih emang hampir tiap hari aku insom, tapi kali ini aku bener-bener harus nahan melek meskipun mata uda 5 watt. hehe.
beberapa menit terakhir ku di tanggal 13 desember ini aku pake buat goes malam kawan, ya itung-itung mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. brrr tanganku dingin, it was so cold outside. hm atau jangan-jangan ini pengaruh karna aku deg-degan ya? hufufufu~
hal wajar. ya aku yakin cewe tuh ngga cuma aku yang rela melekan biar tau siapa orang pertama yang begitu perhatian, atau hanya kebetulan, untuk ngucapin "selamat ulang tahun" ke aku ditengah malam yang suntuk. and then.. ngga lama setelah itu, di detik-detik terakhir menjelang tanggal 14 desember, tiba-tiba hp ku bunyi! *muka dramatis*

see, they're the reason why i stay. orang-orang super spesial yang begitu baik mau ngucapin "selamat ulang tahun" ke aku via text-ing (Short Message Service).
  



















yuhuuu Made Aditya is the first one! even he was text-ing me before midnight, 
but thankyou so much Made :)



"Happy birthday raraaaa, have a great age yaa.. wishyou all the best ;)"
- Nanda Aisyah December 14th 2011, 11:57:34 pm via text-ing *hugs






so this is it, the one who be the reason that i waiting for. although he was the third, at least he was the first right in the middle of the night :) 
oh big thanks for my Damar Jurtas Firmansyah <3 now look! 
he sang "happy birthday" to me! *kisshugs December 14th 2011, 12:00 am via LILIPUN.




"Rara :* Happy Birthday yg ke-17 yaa beh :) wish you all the best deh :p 
Smoga tmbah dwasa, tmbah pinter, tmbah cantik tmbah disayang ama org tua & pacar :)"
 - Aprillia Dwi Kartika December 14th 2011,12:00:07 am  *hugs
























Wahyun!! 
thankyou so much for your attention, you're the 5th pal :))) 







next, Putri Anggraini! my junior high school's bff..  
have been the 6th *bighug





"Hbd ya mba.." - Andre Kharis Sianipar 
December 14th 2011, 12:08 am via text-ing :)







next, the 8th. thankyou so much for my big momma
--> Nurul Khoiriyah *bighugs 




















look at the 9th! Nikki Paramyta :) 
thankyou for your attention sister 








yippie yay Lucky Ariatami was the 10th :) *thanks dulur* 
cusss buat orang ke-11 yang rela bangun shubuh demi ngirim sms seperti yang diatas ini, haha *lebay.  but thankyou my big bro ..
Diar Octo Kurniawan :)))



next to the number 12, my pasdaluh's friend here. 
Thankyou Chikmah Umniyyati :3


















awkay posisi ke 13 ditempati oleh adik kelasku tercinta..
she's Amelinda Elianthie 




so you too, Fitria Nyunyun Aida
thankyou for be the 14th via text-ing *love





okay, Joshua Kristiadi's time!
thakyou my Jojo for be the 15th via text-ing :))) 




posisi ke 16 di tempati oleh adek Krisna.
makasih yang banyak deh buat adek ku yang satu ini :)




now look at my beautiful aunty in the world, tante Emmyra Safitri :*
ini dia salah satu kakak perempuannya papa yang begitu baik mau 
menyumbangkan doa di usia ku yang ke 17 tahun ini. thankyou aunty *kisshugs 




hello Berty Rosita :)))
thankyou for have been the 18th :*



hi Ian, i don't care about the way your text to me.
cause the most important, thankyou for your attention :)




















so the last here. thankyou for Damar's wonderful friend,
and this is it Ahmad Nur Arifin :)))



well, orang-orang diatas inilah yang dengan sengaja menyisihkan pulsanya untuk sms aku hari itu :) sekarang kita liat siapa sajakah yang mampir ke salah satu jejaring sosial ku untuk ngucapin "selamat ulangtahun".. tapi maaf tweet people, plurkers, dan jejaring sosial ku yang lain. aku cuma bisa merekrut jejaring sosial Facebook untuk kalian. selebihnya masih tercatat di jejaring media masing-masing, check this out!

































liat keatas deh, disana juga ada salah satu aunty ku yang cuantik (adiknya mama)
namanya tante Anis yang ternyata ngucapin lewat komen di pesbuk. thankyou aunty gaul :*


oh finally.. the part 1 is over. thankyou so much for all of the people i loved.
orang-orang yang uda begitu care sama aku sampe mau ngucapin "selamat ulangtahun" ke aku melalui apapun dan bagaimanapun cara mereka. sekali lagi makasi :)
love you all,



- Rarashinta






Tidak ada komentar:

Posting Komentar