Senin, 13 Februari 2012

december 14th 2011 (part 2)

hell-o wednesday *wave*
wah ngga terasa ya tahun ini uda tahun ke-3 aku ngerayain hari spesial aku di TWENTY tercinta, love! rasanya baru kemarin deh aku ngerayain ulang tahun pertama ku di twenty, itu juga baru ke-15 tahun.. dan ngga terasa banget sekarang aku uda beranjak ke usia 17 tahun :3

"makasi ya Allah masih ngasih aku hidup diumur aku yang kesekian, makasi atas semuanya. ya Allah makasi banyak. aku cuma minta dikasih yang terbaik aja mulai dari hari ini dan seterusnya, AMINNN.." 
*berdoa dalam hati* 

oke, hari ini berjalan menyenangkan. disamping kelas dua belasnya cuma try out, jadi jam-jam selanjutnya dipake buat santai..
#sakjanembatin.. pasti uda ada rencana busuk dari tikus-tikus ini -,-
tapi syukur sekali hari ini berlangsung dengan sangat lancar, disamping cuaca yang cerah sekali karna ternyata ada banyak teman, sahabat, adik-adik kelas tersayang, juga orang-orang yang aku kenal yang ngucapin "selamat ulang tahun" ke aku dengan berbagai macam cara mereka mengucapkannya. hmmm lopek besar deh ya buat kalian semua <3 
sumpah demi apapun hari ini tuh nyenengin banget, makasi lagi  ya Allah. makasi :)
hmm gimana ngga seneng coba, tau ngga sih guys?
hari ini, tepatnya waktu jam istirahat, aku tuh di bawa paksa sama sahabat ku tercinta sepanjang masa dunia akhirat *amin*, yang namanya Greice Frisca Sari Maharani. awalnya aku ngga ngira bakal dibawa kemana sama ini anak kok kayanya penting banget hahaha. terus sesampainya di TKP (toilet cowo sebelah laboratorium biologi) ternyata uda ada Damar Jurtas Firmansyah berdiri dengan gagahnya sambil ngebawain tart cake warna UNGU yang cantiknya.. subhannallah. 
liat deh :9 


aku ngga nyangka banget kalau ternyata Damar, Tisa sama Greice, 3 orang yang aku cintai itu, ngasih surprise kaya gitu ke aku.. no one can explain, i'm melting :3
tanpa mikir panjang, aku langsung mengarah ke tart cake yang diatasnya uda dikasih lilin itu. but wait a minute, make a wish before you blowing out your candles.
make a wish and fiuhhh.. "happy birthday rara!!"







yey i've got my purple tart cake <3



well hari semakin sore, bel pulang pun sudah berbunyi, saatnya berdoa pulang. jujur dari lubuk hati terdalam, daleeeemmmmmmmmm banget, 
aku deg degan ya tuhaaaannnnnnn~
sumpah demi apapun aku deg degan, aku pasrah deh mau kalian apa-apain TERSERAH.
karna sejujurnya aku sudah tak mampu lagi berkutik, mau kabur juga pasti ketangkep. yasudalah terima kenyataan, hadiah dari teman-teman (baca: nasib) setaun sekali -___-
then first thing from my classmate, damn it!
dari belakang aku disiram air.. aku masih pake tas Syifaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *mulai keluar sungu*
darisitu aku pindah ke panggung sama Tisa sama Greice, dan sial sekali mereka tuh mutusin buat nongkrong di panggung dulu. wah sudah tercium, sangat tercium, bau bau penyiksaan -___-  sampe ngga lama Wahyun nyamperin bawa perkakas ngga jelas, wah bener kan busuk kan kan kan.
yauda ya daripada terjadi hal-hal yang tabuh akhirnya aku ngelepasin semua yang aku bawa. mulai dari tas, jaket, kotak tart, pokonya semua yang waktu itu kebawa aku taruh semua di panggung. yang sampai akhirnya cuma menyisakan seragam sama sepatu yang masih kepake di badan.
tanpa pikir panjang teman-teman yang mayoritas anak IPA tuh pada ngegeret aku buat di iket di ring basket. brengsek banget ya kan?!! untungnya rencana mereka gagal karna ulah mereka ketauan pak Prayit alias polar bear HAHAHA *ketawa dalam hati*.
oke perjuangan mereka ngga berhenti sampe situ, darisitu aku di geret dengan posisi tangan kiri Wahyun dan tangan kanan Wishnu, GREAT!
mereka juga ngga cuma ngegeret lo guys, setelah pasukan yang lain ngebuka salah satu penutup gorong-gorong di depan ruang kelas X-5, Wahyun sama Wishnu langsung dengan senang hati ngegendong aku masuk ke dalem lubang got sial itu. dan brengseknya mereka berhasil -___-
tau ngga sih di dalem situ tuh aku ketemu cuye eh cuyu.. apalagi setelah penutupnya ditutupin ke gorong-gorong itu ya ampuuunnnnn aku tuh di siksa sama teman-teman ku tercinta itu. mulai dari nyiramin air kotor sampe pasir semuanya deh dimasukin ke situ dan dengan innocent nya mereka ketawa-ketawa gitu dari atas. dasar brengseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!
lak yo kotor kabeh seh rek, untung besok hari kamis dan seragamnya uda ganti pramuka. untung.
oke ya setelah berhasil keluar dari tempat sialan tadi aku langsung ngejar anak-anak *usaha kecil kecilan* tapi ya gitu semuanya pada kabur, pastinya. sampe akhirnya aku dimandiin pake air selang di tengah lapangan. maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!
damar mana sih damar :'(

oiya, sepatu mana sepatu?!!
ya tuhan dosa apa aku ini, sepatuku malah dijadiin mobil mobilan sama anak setan yang namanya Joshua Christiadi *hiks hiks* ampun po'o qaqa :'(
sepatu ku lak yo kuotor se Jojo!! udah ya please udah *muka memelas.
finally usai sudah semua penyiksaan, teman-teman setan pun pada beranjak futsal. oiya haha kasian banget kayanya pak ketu kita Domi Taufiqurrochman, karna kemejanya aku tarik terus aku pake gitu aja sampe ikutan basah. lol. 
sialnya uda jam 4 sore, akhirnya aku mandi dan ganti pake baju yang uda aku bawa dari rumah HAHAHA (sedia payung sebelum hujan :p)
setelah cepet-cepet mandi, di toilet aku ketemu adek kelas, anak karate yang lagi ganti gitu.
ya ampun mereka baik sekali meskipun cuma sekedar tau namaku tapi mereka sempet gitu ngasih ucapan, wah lopek ku tambah besar <3
jadi berhubung waktu sudah sangat sore, aku harus cepet pulang terus dandan yang cantik buat acara ntar malem. haha :p
kita liat aja ya teman, kira-kira kaya apa wujud aku ntar malem. semoga ngga sedekil muka aku setelah disiksa sama anak-anak sore ini, amin. 
catch you later guys! 

doc. korban penyiksaan yang masih sempet pose




LOVE,
Rarashinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar