Sabtu, 04 Desember 2010

03 Desember 2010 :)

hmm, hari itu jadi salah satu hari paling menyenangkan dlm hidup aku .
paginya aku di jemput sama unyu sayang,
kebetulan hari itu hari ketiga ulangan akhir semester SMAN 20 ..
jadi kita masuk jam 09.45 .


pulangnya seperti biasa dia ngajak aku nongkrong dulu sama tmn2 nya di warung jus gitu ..
dari situ, kita nongkrong di basecamp tmn2 nya dia di dket ruma ku ..
trs kita ya guyon2 gitu,
sambil aku beradaptasi sama mereka :)

trs, unyu sama tmn2 nya maen basket sambil ujan2 gitu ..
karna perut ku sakit (kram :'( ) , dan ujan nya deres bgt ..
ak mutusin ngga ikut deh,

sesekali kluar tp ujung2 nya ak nunggu di teras ..
oke, to do point aja ya ..
yg bikin aku seneng tuh waktu sesekali dia nyamperin aku di teras .
dengan keadaan basah kuyup tuh dia nymperin aku,
sempet ngobrol dikit berdua ..
sampe akhirnya,
mmuachhh !!

dan dia bilang,
"yee kena yee .. " ..
hmm,
unyu nyium pipi kiri ku ya Tuhan !
seneng pek,
padahal yg punya utang cium tuh aku tp ternyata dia yg cium duluan ..
hmm .. unyuu :-*

seneng bgt !
dia cowo pertama di luar kluarga ku, yg cium pipi ku !

................  ssssseeeeeeeeneeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggggg   ...............

abis itu dia kluar, dan ngga lama nymperin lagi ..
baru deh aku yg cium pipi pipi nya dia :)

aku seneng ..
aku seneng kamu cium nyuu .. :-*

hari itu,
membuat aku merasakan pengalaman pertama,
pengalaman yg pernah sekalipun aku rasain dari cowo lain ..

love u unyuu :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar