Senin, 06 Desember 2010

My FIRST first kiss :-*

Sebenernya hari ini aku sama tmn2 masih uas, mapel ku geo sama seni malah .
Tapi karna semaleman tuh ujan deres, akhirnya duapuluh kelelep alias kebanjiran (pol !) .
Banyak bgt peg yg sms aku pagi ini,
ya ampun serasa diperhatiin satu sekolah !
hahahahahahahhaahhahahahaha :D

Banyak yang bilang kalo tanggul depan sekolah tuh jebol,
wih ... 
ngga kebayang pol kaya apa kondisi sekola kita tercuinta (20 shs) ..
soalnya ada yg bilang kalo banjirnya tinggi gitu sampe msk ke kls ..
mana banyak motor yg mogok di sana --'
ckckck ..

Alhasil uas hari ini di tunda hari senen depan, huft -.-
dan murid2 satu sekolahan di liburin..
wih ..
sekolah hebat ! :D
mana anak2 (termasuk aku :p) langsung update status fb semua, hoho ..

wah mulai hari ini julukan RSBI kita resmi di cabut dan di ganti dengan SBI,
SBI = Sekolah Banjiran Internasional !
wkwkwkwkwk :p


So, hari ini di isi dengan pergi bareng sama unyu dan beberapa anak paski .
Paginya kan unyu jemput aku, trs kita nongkrong dulu berdua di warung jus gitu ..
sambil dia lepian juga ya toh ..

trs dari situ kita nunggu waktu sampe jam setengah 12 di rumah Ulul,
hehe (numpang ya lul ..) :p


Baru deh kita nyamperin anak2 di 21 royal -.-
sampe sana ternyata anak2 uda beli tiket buat kita juga,
tp aku sama unyu ngga sejejer sama 5 anak itu (ada devi, faizah, inu, midah, sama uwie) ..
kita berdua di bangku J kalo ngga salah ..


Karna kita uda liad harpot sebelumnya jadi aku wes ngga nggetu kaya pas itu,
haha :D
Dan yg paaaaaaaaaaliiiiiiiiiinnnnnnnnnngggggggg nyenengin buat hari ini ya sama unyu itu ..
ya Tuhan dia cium pipi ku lagi,
"muach .."
lak yo seneng ya toh ? :D

abis itu ..
god, he kissed me !
sumpaa happy pol .. 
ga ketulungan seneng'ee . 
hahaha :D

he kissed my lips and i'm so happy rite ? :))
secara dia yg pertama ya Tuhan .. dia yg pertama !
hm sampe speechless rasanya ..

nyu, sumpaa kamu yg pertama ksh semua nya ke aku ..
kasih aku rasa suka, sayang, nyaman, seneng, bahagia, rasa deg"an, 
hmm .. rasa apalagi ya ?? 
hoho xp
yaa .. meskipun kadang nyebelin tp kamu nyenengin syangg :-*

dari situ kita pulang karna ujan nya makin deres, mana uda sore ya toh ?

tp yg penting nyuu .. 
makrayasarsih yaw :-*
this is my first first kiss !
and i promise to don't forget it .. :)) 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar