Jumat, 31 Desember 2010

28 desember 2010

hari ini ada acara penting di sekolah ..
yaitu,
LOMBA LINGKUNGAN SEKOLAH SEHAT tingkat provinsi taun 2010 :)
yeeeeeeee \(^_^)/

so, hari ini yang dapat tugas ngisi acara WAJIB dateng ke sekola !
paling ngga jam 10 pagi uda stay di sekolah ..
tapi berhubung aku di jemput sama unyu sayang,
jadi aku dtg lebih awal dari yg seharusnya ..
karna hari ini unyu janjian sama anak drama dtg jam 09.00 ..

getoh !
oiya,
karna hari ini yg bertugas jadi pagar betis tuh anak paski anglibels ..
jadi dengan senang hati aku ambil kerjaan di ekskul modeling 
haha :D
(aku ngga mau nganggur jeh ..)

jadi cerita nya hari ini aku ke sekola pake pubu dulu,
karna hari ini dresscode anak osis kan pubu gilaaaaa ! xp
terus sampe skola ngantin sama sayang ..
baru deh ngga lama anak2 pada dateng satu2 ..


abis itu baru deh aku ganti kebaya ..
trus make up pastinya ..
setelah selesai aku langsung kumpul sama anak modeling dah !
so, acaranya tuh kita tinggal nunggu tamu yang bakal penilaian secara langsung ke sekolah kita ..
yaa , 
bisa di bilang juri lah ya . . 
nah kita tuh nungguin tamu2 penting itu sebenernya ..
tp yg bikin bete pol tuh ternyata mereka yg di nanti malah ngga dateng2 !
huft ..


berhasil ya kayanya, juri2 tadi bikin kita masyarakat satu sekolah sebel pol !
secara ya kita di suruh nunggu selama itu ..
padahal kita uda prepare segala macem buat nyambut 9 juri yg bakal ngadain penilaian LLSS hari ini . .
wes siap dari gerbang depan ya . .
di sambut sama anak paski (pagar betis) + tim PKS + SKI ..
trs ada anak modeling yg nyambut dan siap jadi guide khusus buat para juri ..
setelah juri sampe ke tempat duduk dengan senang hati seluruh twenty ekskul nampilin menampilan dari masing2 ekskul nya ..
penyambutan dari kepsek yg super duper ganteng ..
bang JUNED ayeee \m/
trs acara intinya yaitu penampilan spesial dari anak drama !
hmm kurang apa coba ?? ..

tapi kenapa kita di suruh nunggu sampe jam 2 siangg hah ??
sempet ngantin juga lho sampe'an ,
huft . . . .
so boring rite ?

salaa nggae high heels pisan ! aaaaaa ...

untung beneran dateng tuh juri ..
capcus deh,
dengan kepuasan akan penantian yg cukup lama kita menyambut juri2 itu pada akhirnyaa ..
tugas pun di mulai ..
aku sama temen2 modeling hari itu pada mencar untuk mendampingi satu persatu juri yg akan menilai sekolah kita .
kok yo kebetulan yg tak dampingi tuh orang nya slengekan ..
haha,
jadi enak satu pikiran (loh loh !) :p
sama sama slengekan maksudnya ..
tp ini orang nyebelin bgt ya suerrr ..
aku sampe nunggu lama bgt demi juri yg satu ini --'
gatau apa aku uda pake kebaya (ungu jeh) ,
pake high heels pula ..
wes wes ..
panas pegel jadi satu -,-
aku sih cuma bisa ngomong iya sama senyum manis getoh ..
sok jaim di depan juri, padahal .. --'
hahahaha ..

tp beruntung ya hari ini aku dampingi juri yg dikit2 ksh pujian getoh !
mb rara manis lah, cantik, ayu, ada dekik nya lagi !
wakakakakkakaka ..
lak yo gak cukup se helm ku pak !

hahahahha,
suda suda ..
saya ngga mau lama2 terjebak oleh pujian ato sanjungan tersebut ..
ntar berdampak tidak bagi kepala saya .. (besar kepala)
oke ..
yg paling nyebelin hari ini tuh sebenernya ada satu lagi ..
anak modeling ngga jadi tampil !
gara gara hari ini di habisin buat dampingi juri2 tadi . .
mana schedula acara nya tuh ngga sesuai sama rencana alias berantakan ..
hm ,
gini deh ..
harus ada yg di korban kan --'

oiya aku sempet maju kedepan lho di suruh nyerahin sedikit kenang2 an dari murid 20 yg aku ksh ke kepsek trs sama kepsek di serahin ke ketua juri getoh ..
setelah acara selesai anak modeling foto2 bentar,
ganti terus pulang deh ..
hari ini aku sama twisk terus,
ngga sempet kumpul paski ato osis ..
capek pol !
untung pulang nya unyu sempet ngajakin refreshing ke cafe latte , haha . .
(my soul)
yaa meskipun sempet nerima kabar buruk dari entiz kalo sore ini dia putus sama mas dipta:'(
shittttt ..
ngerasa bersalah, sangat ..
karna hari ini ngga bisa ada di samping tisa sedetik pun,
apalagi ngeliad kondisi nya yg lagi ngga karuan . .
hmmmm ..
hari ini . .
lelah letih lesu dan penyakit2 yg senada dgn itu seperti nya mendatangi saya secara perlahan .

ya sudalah ..
biar kan hari ini berlalu ..

let me take a bad rite now . .
bye :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar