Sabtu, 25 Desember 2010

december 14th 2010

hari itu aku sengaja dan emang ngga bisa bobo semaleman ..
so i'm sixteen years old now ..
thanks god, mom and dad for give me a beautifull life in my sixteen years :))
and special thanks to unyu syg ,
you're the first one in my day :)
thanks for everything !
i promise i'll be the best for all of people i love ..
dan mengingat hari itu aku ultah ke 16 tahun,
pagi dini hari itu aku sengaja ngga bobo dan menunggu siapa orang pertama yg ngucapin duluan ..


jadi gini crita nya,
karna tgl 13 desember nya aku uda telpon2'an sama unyu,
jadi dia uda rencana,
antara ngucapin pertama, kedua, atau mungkin ke empat belas ..
dan ternyata he's the first one god !
tepat jam 00:00 (kata jam tangan nya unyu) ,
dia ngucapin,
"met ultah ya syg .. and bla bla bla bla :) "
trs di sms nya juga blg,
ILYSMRAPP :))
"jam ku uda jam dua belas yas" ..


hm .. trs aku bales gini,
"ngga peduli jam tangan mu sayang !
the most important that you're the FIRST one Unyuu :-**
thanks so much ya sayangggg .."


dan dia seneng jadi yang pertama !
hm .. love you too nyu, 
muach muach :-**


abis itu yg kedua papa ku sayang ,
secara langsung pula ..
papa juga cium pipi2 ku :))
setelah itu menyusul banyak sms dari teman2 yg lainnya :))
ada yayan, greice, devi, april, de el el (banyak kok) .. 
lak yo seneng se , makasi teman2 ku sayanggg ..
oiya, mana mas febri sama entiz tuh ngucapin lewat telpon lagi ..
hm kalo mas febri tuh nyanyi'in "happy birthday" gitu, 
sedangkan entiz ngucapin sambil ngantuk2 gmn gitu kayanya :p
tp makasi semua nya, 
sms kalian pagi dini hari itu buat aku tersenyum dan semangat ..
so this is my day,
i promise i'll be do the best and more the best from yesterday :)


so pagi ini semua berjalan lancar, sangat lancar .. 
temen2 pada ngucapin getoh !
unyu moments pokonya :)
dan hari itu di isi dengan pekan remedi,
berhubung UAS nya kan uda selesai ..


oke,
langsung aja ya ..
hari ini tuh sebenernya unyu uda deal sama aku,
gimana pun caranya dia harus ngelindungin aku dari anak2 yg hari ini ada niatan busuk sama aku ..
dan imbalan nya aku traktir dia nonton NARNIA yg ke tiga ..
impas toh ?
padahal hari senin kemarin aku uda nonton tuh sama wishnu, devi, yoshua, tyo, tyas, dkk ..
kurang apa coba ?


tapi semua rencana indah itu gagal gara2 waktu di parkiran,
anak paski tuh nyuruh kita balik buat ikut rapat ..
huft, oke fine ..
ngga masalah, kita balik .
tapi,
yg nyebelin tuh waktu kita bner2 mau beranjak dari sekola .
di cegat ciakk ambeg entiz, greice & yayan !
wasssu pol !


awalnya ngga tega liad aku masang tampang melas mau nangis ..
tp ending nya bneran peg entiz nyiramin ramuan yg ngga tau isi nya apa ke baju ku,
mana yayan tuh nyiramin air keran ke rambut ku ..
hm ngga masalah sih soal air keran,
tp yg bikin aku bner2 marah tuh ya jelas ramuan itu ..
secara ya yg aku tau isi nya tuh jus apel, trs bumbu2 gitu,
sama yg terakhir telorr !
aku pkir ramuan bkal aku minum sekalian,
muntah2 wes .. selesai kan ?
tp ternyata di siram ciakkk ..
wassssuuu kabeh kok ! huft :@


hari itu jadi bner2 buruk gara2 ide busuk nya anak2 ! 
dari situ aku ke kamar mandi,
ngurung diri sampe nangis gak mari2 sambil bersih2 badan ..
ndealah kok yo sing mangkelno,
areg2 tambah guyon2 ngguyu cekaka'an di luar ..
sembarange koyo tayeg kok !
(mangkel peg)
masalah nya seumur umur ya aku tuh ngga pernah punya ide busuk sampe bikin2 ramuan kaya gitu buat tmen ku yg ulang tahun,
kalo ngga ikut2 anak2 aku lho ngga bakal punya acara kaya gitu buat temen ku yg ultah ..
kecuali neg aku pernah punya ide busuk kaya gitu,
okelah mungkn yg tak terima itu karma ..
tapi masalahnya aku ngga pernah setega itu sama temen sendiri,
mangkel peg ! 
lak yo taik kabeh se ??
astaghfirloh .. 


ada yg bilang,
halah sekali setaun ..
kampret .. kampet :@


yoiyo se, 
dulu anak paski pernah nyiramin aku ..
tp yo di ruma peg !
aku langsung mandi ..
masalah nya aku di sekola waktu itu,
yo kiro2 rweeekkk !


yo wes ngunu iku lah pokok'e ..
aku ngga kluar2 sampe greice, tisa sama yayan pulang ..
sedangkan unyu ngotot ngga pengen pulang ..
kok yo betah nungguin aku di luar ..
hm segitu cinta nya ya,
haha wek ! :p


sampe ending nya aku luluh terus keluar de ..
mana driver ku melbox pisan,
jadi ujung nya ak pulang sama unyu ..


suerr hri itu bner2 berubah drastis ..
gara2 mereka, 
unyu jadi kena semprot ..
salah sendiri di suruh pulang ngga mau,
aku takut nya dia jd plampiasan marah ku soal nya ..
eh ternyata bneran de :'(


sori ya nyu,
mungkin hari itu bikin kamu kapok punya cwe kaya aku (neg thinknya lebay)  :p
tp bneran sori bgt hari itu aku bete bgt sama kalian ..
sori nyu,
janji deh ngga kaya gitu lagi :))


malem nya di ajak dinner sama papa mama ke resto kayoon .
hm enak pol !
haha ..
senengg ,
palingg ngga bete ku ilang dikit2 ..
  
so thanks for today ya guys !
makasi buat ucapan nya,
lewat apa pun, 
lewat sms ato pun akun fb ..
a millions thanks pokonya :))


love you all,
xoxo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar