Kamis, 09 Desember 2010

09 desember 2010 :)

today,
pelaksanaan uas msh belum juga selesai -.-

dan hari ini aku uas matematika + sejarah = --'
tp uas hari ini berjalan sedikit lbh cepat karna kelas ku (Is2 \m/)
ngerjain sejarah dgn catatan waktu .. 
(piro yo ? poko'e gak sampe stengah jam ! :D)

ya kira2 begitulah, 
asik ya toh ? :p

abis itu nungguin entis bentar ..
setelah dia keluar baru de minta traktir teh POCI !
secara hari ini kira2 jam 09.40 pagi td dia baru aja di tembak sama DIPTA !
intinyaa .. mereka uda jadian !
ya ampun, akhirnyaa .. 
hoho xp

lak yo berbunga2 see entiz ?? :D
abis traktir poci dan blablabla,
aku ketemu unyu ..
tp karna dia msh ada uas satu lagi --'
jadi aku kudu nunggu dia, 
untung nya ada devi yg nemenin aku :))
kita cerita2 getohh ..
trs nyamperin anak2 robotik jg,
guyon2 geje gitu pokonya ..

sampe akhirnya unyu keluar kelas de ..
mau nya sih plg, tp td pikir ku nunggu arga dulu (rapat perwakilan ekskul)  ..
tp katanya aku plg aja yauda ..
lagi pula hari ini kondisi ku ngga enakk pol mentok jedor !
wes pilek, batuk, tenggorokan ku sakit, badan ku anged, mata ku panas, kepala pusingg ..
komplikasi sawangane -.-

untung ada unyu ..
he's makes me feel so better :))
trs sampe ruma dia sempet maen gitu di ruma ku (kaya biasanya)
dan yg bikin seneng tu waktu dia deket sama adeku kecil ku syang,
Artyara Sang Dewi Maheswari ..

ya ampun,
mana td aku, tyara, sama unyu tuh sempet jalan2 di depan ruma ..
kaya keluarga kecil gitu !
unnnnnnyyyyyyyyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuu ..
papa mama muda, hoho :D

seneng deh nyu, liad kamu deket sama adek kecil ku .. 
kamu lho bisa ngemong dia kaya adek mu sendiri ..


dan yg lebii seneng lagi kamu sekarang uda tau sebenernya perasaan ku ke kamu kaya gmn ..
hahahahahhaha ..
"suka, sayang, ato cinta ? cuma aku yg tau nyu .. haha :-*"

awalnya sih kaya gitu,
tp ending uda tau kann ??

hm bantu aku ya nyu biar aku bisa membuat perasaan ku seimbang sama perasaan mu ke aku ..
aku mau kok punya perasaan yg sama kaya kamu ..
suerrr :))

yaitu suka, sayang, dan cinta :)
kalo bisa buat aku sampe cinta pol sama kamu ..
okehh ! :-*

thanks ya nyuu ..
♥ xoxo ♥ 
 


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar