Sabtu, 25 Desember 2010

this is our struggle LOVE story

hari ini kita di utus sama bapak/ibu guru buat kerja bakti dalam rangka lomba lingkungan sekolah sehat,
jadi hari ini kita pada pake baju olah raga ..

semuanya berjalan biasa sebelum sesuatu yg luar biasa itu terjadi ..
dan yapp,
akhirnya hari ini datang juga ..
hari dimana aku sama damar di sidang abis abisan sama anak paski ..
masalah nya sidang kali ini emang di adakan sama anggalas,
angkatan pasdaluh paling senior di sekolah .. 

semua ini berawal dari anggalas yg tiba2 nyuruh angpatlas + anglibels kumpul di lapangan depan ..
suerrr hari ini bener2 hari nya angpatlas di marahi abis abisan sama angkatan nya ka' indra ..
tp angkatan ku sih percaya,
kita kuat kok ngadepin kalian ..
angpatlas ngga akan nyerah dan ngga akan terus terusan ngalah sama anggalas hanya karena sesuatu yg sebenernya bukan kesalahan kita ..
kita tau kita bener :))

tapi ternyata setelah masalah satu selesai eh mereka bahas yang laen ..
sampe akhirnya di buka lah forum ini ..
awalnya aku kaget tiba tiba anak2 angkatan ku nyuruh kumpul buat nyelesein masalah ku sama unyu ..
(cinlok sesama anggota paskibra)
padahal waktu aku masih santai2 di kantin sama tisa, greice, ada mas febri bibir juga ..
tapi suasana berubah waktu anak2 bawa aku ke ruang lab kimia (tempat forum di buka) .
aku nangis di sana,
takut kalo ending nya sama seperti anggota paskibra yg dulu juga pernah cinlok ..
tetap jadi anggota paskibra tapi PUTUS
aku takut ..

izin pulang ngga boleh,
wah aku uda kira kalo hari ini anggalas bakal bahas soal aku sama damar ..
awalnya aku ngikutin aja acara mereka,
coba santai sambil nge game, itung2 biar rileks dan ngga nangis :))
sampe tiba2 anak2 ngasih pilihan ke aku ..
aku sih bilang aja ,
kalian ngga memutuskan sama satu pihak !
harus ada damar di sini ..
kebetulan hari ini unyu ngga msk, tp karna dia jemput aku jadi dia langsung nyusul ke lab kimia dan sidang pun di mulai .. 
kita di suruh milih satu dari dua pilihan ;
pertama, tetep di paski tapi putus ..
atau, 
lanjutin hubungan tapi harus ada yg keluar ..

hm akhirnya aku sama unyu di kasih waktu 15 menit untuk keluar ruangan dan mutusin mana satu dari pilihan itu yang haru kita pilih ..
dan kita uda mikirin mateng2 kalo kita mau ngelanjutin hubungan kita meskipun harus ada salah satu yg keluar dari paski ..
karna menurut aturan kalo yg cinlok itu senior dan junior, maka otomatis junior nya yg harus keluar ..
dan karna di sini aku senior nya,
jadi otomatis damar yg keluarr ..
hm sebenernya emen sih, aku juga ngga maksa unyu buat keluar ..
tapi kembali lagi ke peraturan ..
mengingat aku juga uda diklat dan dapet bedge pasdaluh,
jadi kaya nya akan lebih dipersulit kalo aku yang keluar .. 
  
so, penuh perjuangan sepertinya untuk mempertahankan cerita cinta ku sama unyu ..
tapi ngeliad keseriusan nya unyu, aku juga ngga mau kalah untuk mempertahanin keputusan yang uda kita rundingin selama 15 menit td ..
aku juga ngga mau waktu 15 menit td terbuang sia sia hanya karna pada akhirnya bukan kita berdua yang memutuskan ..
itu bukan sesuatu yang adil ya toh ?
mana anggalas tuh bersi keras nyuruh kita putus meskipun dengan cara pelan2 ..
hmmm .. 

sampe akhirnya ,
mungkin anggalas nyerah dan memilih untuk pulanggg ..
yeeeee \(^_^)/

intinya kita kembali ke keputusan kita,
insyaoloh angpatlas + anglibels bs nerima apa yg kita putusin ..
setelah sidang selesai,
sekarang giliran angpatlas selesein masalah yg sumber nya berasal dari pak ketum,
A M I N G !

hm sampe bacok2'an kon ..
forum seru nih !
hhe ..
tp pelan2 semoga masalah angkatan ku bisa terselesaikan, A M I N ..

so ngga ada yg lebih dari penting hari ini,
meskipun aku tau hari ini pasti akan datang ..
I don't want this day ended in vain,
because today is where
the struggle of our love story ..

dan hari ini, tepat di satu bulan kita ..
buktiin kalo aku uda bisa melengkapi tiga rasa ku ke kamu,
yaitu suka, sayang dan C I N T A :)) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar