Jumat, 31 Desember 2010

30 desember 2010

hari ini,
hari mendekati tertutup nya agenda taun 2010 . .
hmm schedule hari ini sebenernya pengen ngabisin waktu sama unyu entah pagi ato siang nya ..
ya paling ngga kan ketemu terakhir lah sama unyu sebelum taun baruan,
secara taun baru ini kan kita ngga bareng a.k.a punya acara sendiri2 . .

tetapi karna ngga jadi ..
ending nya aku pergi sama Nurul Khoiriyah ato mama jusmi ..
awalnya sih telpon untuk sekedar tanya acara nya anak paski hari ini ..
ada sih, liad KAL2 latian tapi ..
hmm gak guna peg --'
mama aja males sampe ngga ikut getoh . .
akhirnya kita berdua janjian ketemu di daera deket sekola,
terus kita capcus ke GM !
Galaxi Mall .. we're comingg !

sampe sana langsung beli tiket nonton TRON LEGACY !!
hmm senang nyaaa . .
akhirnya kesampean juga nonton ini film ,
keren pol !
gak nyesel de . .
suerrrr kereeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn ..
unyu, maav ya sayang aku duluan ya yg nonton . .
mumpung mampir ke XXI .
hehe ..

dari nonton,
kita foto BOX !
as usual,
M studio pastinya ..
abis foto2 lucu,
kita menuju foodcourt !
sempet bingung sih nyari food court nya secara GM jg uda banyak berubah . .
baru deh, sampe foodcourt kita makan ..
hmm kita sih cari makanan yg ngga terlalu berat .
mama pesen pempek kapal selam, aku batagorrrr ..
yummy . .
abis kenyang kita balik deh,
berhubung unyu juga uda janjian jemput aku di menyenk ..
abis puass ngabisin beberapa jam sama mama,
malem nya sekitar jam stengah 7 aku sama unyu sempet nongkrong di menyenk . .
terus pindah tempat ke jus karna cowo2 nya unyu (tithan dkk) uda nunggu di sana, hoho ..

di jus nongkrong ,
lumayan lama sih ..
mereka bahas soal acara taun baruan yg di luar kota itu sepertinya,
di sambi slengekan pastinya . .
dari situ unyu nganter aku pulang of course,
trs say goodbye getoh !
sampe ketemu taun depan sayangg ..
2011 :))

mmmmmmmmuach :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar