Sabtu, 25 Desember 2010

11 Desember 2010 :)

hari itu SMA negeri 20 surabaya kedatangan tamu dari Jerman ..


so, 
kemarin semua ekskul di twenty shs tuh di utus sama bapak/ibu guru buat pamer ekskul gitu ..

dan karna kemarin angpatlas pasdaluh mutusin supaya anglibels yg tampil,
jadi kita uda persiapan latian PBB dasar + yel yel + PBB kreasi waktu hari jum'at nyaaa ..


sebenernya kalo aku ngga ada kerjaan di paski,
maunya aku ikut tampil di twisk modelling :p
tapi,
karna seperti nya aku lebih memilih untuk mendampingi adik2 anglibels sayangg ..
jadi aku ngga ikutan tampil de .. :D



jadi pagi itu angpatlas pada dateng pake seragam olah raga getoh (kompakan critanya) ,
terus angpatlas juga sengaja kompakan pake rompi biru batik yg kemarin di pake anglibels buat lomba di SMKN 5 Surabaya ..
keren lho, angpatlas pada kompak bgt hari itu :) 
sedangkan anglibels bakal tampil pake seragam pasdaluh kita + bawahan pubu :))
hm bangga nya liad adek2 ku sayang pada pamer ekskul kebanggaan kita,
twenty paskibra ! :D 


seru deh,
sebelum tampil kita sempet latian/gladi bersih getoh di balkon atas ..
kita juga goyon2 gitu ..
kita juga foto2 juga :p 
kan kebetulan hari itu ada domi juga,
jadi kita nostalgia GILA alias NOSTALGILA getoh !
yaa itung2 mengenang masa2 angpatlas dulu ..
seru ya ternyata,
inget2 dulu kita sering mbolang bareng ..
susah bareng ..
seneng2 juga bareng ..
unyuu moments !
(wah, sampe bikin status FB saya) :D


abis itu ngga lama, 
kita di suruh ke lapangan ..
siap2 tampil ..
karna tamu nya juga uda siap melihat aksi kita :)
so, sistem tampil nya tuh giliran ..
dan waktu paski tampil aku uda siap2 ngerekam aksi anglibels ..
sampe ngeksis di tengah lapangan juga ! 
haha ..


setelah tampil,
sempet foto2 juga sama bule nya ..
sayang pertemuan kita ngga lama,
auf widhersein :)


dari situ, 
abis acara selesai,
angpatlas buka forum gitu sedangkan anglibels dan anak2 ekskul yg laen pada pulangg ..
eh forum nya seru lho suerrr ..
ngomongin ini lah, itu lah ..
sampe ngakak pol mentok jedorr peg !
sumpah perut ku sampe sakit gara2 ketawa,
hahahahhahahhahahhahaha ..
aku rindu saat2 indah bersama kalian, angpatlas ..
kapan lagi kita bisa kumpul satu pikiran kaya gini :)
sayang cowo2 nya pada lenyap semua, 
mentok2 ya ilham itu, tp ngga lama dia juga pulang .


oiya, hari itu ak sempet punya cerita lucu .
jadi gini, 
aku kan lgi ngambilin tas nya ank2 .
trs di tengah jalan ak di tarik gitu sama mas yoga dan mas febri bibir yg gila itu ke lantai dua gedung lama 20 shs ..
tak pikir ngapain di bawa ke ruang kelas atas,
eh ternyata aku di suruh bangunin KAUSAR yg lagi bobo sama mas octo ..
karna berisik mas octo langsung bngun gtu ..
dan karna kausar ngga bangun juga akhirnya aku di paksa bangunin peg !
masa aku di paksa ngelus2 rambut nya kausar ..
koyo ngelus Yoko ae ! haha ..
sampe akhirnya kausar bangun,
lak yo ngga enak se bangunin orang yg lgi bobo ..
hm tp lucu juga sih,
oo .. ternyata muka nya kausar kalo lgi bobo kaya gitu ya :))
tenang peg ,
tanpa dosa (padahal --') :p


abis itu aku yo guyon2 gitu sampe akhirnya turun ke bawah lagi ..
ke depan lab biologi,
ke tempat angpatlas buka forum .. 
 
abis lama lama lama,
ending nya kita pulang de ..


hm aku suka hari itu ..
salah satu hari yg menyenangkan rite ? :))
11 des 2010 :) 


sayang ngga ada unyu,
itu aja sih cacat nya,
hhe ..
but  basicly,
perfect ! 



pasdaluh and me :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar