Sabtu, 04 Desember 2010

20 November 2010 :)

Hmm .. hari itu benar - benar hari yang indah . 
Di mulai waktu pagi nya, kita (pasdaluh) ngadain kumpul di sekolah tercuintaa, twenty shs :D
Di situ tuh kita kumpul2 gitu buat ngerjain mading nya pasdaluh, seru puol sumpah !
Terus, setelah tugas nya kelar rencana kita mau jalan kemana gitu . 
Tapi ujung ujung nya anak - anak malah pulang en gatau kemana . 
Akhirnya, ada seseorang yang dari pagi uda nebengin aku dan ngajak nonton berdua .. hehe :D
Dia adalah Damar jurtas Firmansyah, actually my younger brother . 
But because he is older, so I called him big brother .
Nah, dari situ ternyata dia ngajak aku ke CITO, nonton Harpot and the deathly hallows .
hmm, lak yo seneng se ?? 
mana Harpot kan hari itu baru maen hari kedua .. 
wes, berangkat deh !

Sampe CITO kita langsung pesen tiket pastinyaa ..
hmm, untung dpt tempat ..
ya terhitung bagian bawah sih, tapi ngga bawah2 bgt kok !
alhamdulillah :)
nah, sambil nunggu film nya maen kita ke foodcourt gitu ..
sambil di cari wifi juga .
dan apakah anda tau ?
dia baru aja buat pengakuan,
dia bilang gini, 
"aku mau ngaku, kalo sebenernya aku sayang sama kamu",
trus aku jawab, 
"hmm, kamu mau nya aku jawab apa ?",
dan dia bilang,
"aku maunya kamu bilang iya aku juga sayang sama kamu" ..
Hmm, lak yo seneng se ??
sumpah, 
jantung ku rasanya mau copot pek ! hahaha :D

ya, cuma obrolan kecil sih tapi sangat berarti :)
Di foodcourt dia lepian (laptop-an maksud'e),
sambil kita ngobrol2 banyak ..
Kita juga beli minum .
nah karna waktu nya masuk, jadi kita balik ke twenty one .
harpot, i'm coming !!

asik deh film nya,
lbh asik lagi karna aku liad nya berdua ..
hahaha, unyuuu :-*
seneng bgt pek aku hari itu .. beneran .

terus, dari liad harpot dia nganter aku pulang karna uda sore juga .
sampe ruma ku, aku tnya lagi .
"pengakuan mu tadi serius ?"
trs tepat di hari itu sekitar jam setengah enam sore a.k.a maghrib dia blg,
"iya lah, aku sayang sama kamu .. (dengan muka penuh harapan :p) kamu mau ngga ?"
dan tanpa pikir panjang aku jawab, 
"mau" ..
Jadi inti nya kita jadian ? 
hahahaha, unyuuuu pek ..
sumpah ya,
yg ada di pikiran ku waktu itu,
"aku sreg sama dia, aku nyaman sama dia" .
tanpa berpikir klo dia anak paski segala macem ..
pokonya mau .... !! 


hmm, dia juga punya panggilan baru buat aku .
yayas ..
hehe, itu panggilan kecil ku dan ngga ada seorang pun yg manggil aku yayas beberapa taun ini .
karna uda gede kali ya ? hoho :p

eh, aku seneng bgt pek buat hari itu ..
20112010 .. sejarah baru di mulai :-*


makasi ya unyu ku sayang buat hari itu, hari yg ngga akan aku lupain sampe kapan pun :)


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar