Sabtu, 25 Desember 2010

15 desember 2010 :)

so this is for today ..


go to school seperti biasa,
dan bertemu orang2 yg mungkin sudah tidak asing lagi di hidup saya ..
okay,
jadi pagi ini berawal dari senyuman manis saya yg seperti nya sudah kembali ..
obrolan hangat bersama sahabat tercinta saya yg setia menemani saya di samping tempat duduk saya di is2 class .. 
yaa .. padahal setelah melihat kejadian kemarin,
mungkin beberapa orang berpikir bahwa tidak mudah untuk dapat mengembalikan senyum manis saya ..
tapi, setelah di pikir pikir lebih jauh ..
apa guna saya terus menerus menangis, marah atau melampiaskan kemarahan saya kepada orang lain ..
dan terjebak pada ide bodoh saya untuk tidak berbicara dengan orang2 yg seharusnya saya cintai .
hm what a stupid idea rite ?


jadi hari ini kita buka lembaran baru,
ya tentunya untuk usia baru saya ..
haha :))
semua berjalan apa adanya,
sesuai jalan tuhan,
aku sih let it flow aja ..
asal ngga ada kejadian kaya kemarin :)


so pulangnya,
aku sama unyu emang uda rencana mau nonton NARNIA ..
ya mungkin itung2 mengganti rencana kemarin yg sempat tertunda .
ending nya kita nonton di CITO !
sampe sana kita pesen pastinya,
terus sambil menunggu film nya maen,
kita ke foodcourt dulu ..
nyamil2 aja sih,
aku kan ngga hobi makanan berat ! --'


tak lama kemudian,
saya dan pacar saya tercinta kembali ke bioskop .
dan kita berdua pun langsung menuju ke theater ..
seru sih,
menikmati film berkualitas emang ngga bikin rugi orang yang bayarin (saya orangnya) ,
haha :p
apalagi suasana yg dingin bisa langsung jadi hangat karna laki2 di samping saya,
Damar Jurtas Firmansyah !


yaaa gimana ngga asik,
di tengah film aku sama unyu sempet adu mulut juga , hahaha ..
hm don't think a disgusting thing dulu ya ..
hoho, 
emang iya sih ..
but we're enjoy it :))


so enjoy the movie !




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar